Share |

Senin, 15 Juni 2009

BENDERA ( MERAH PUTIH )


Lagu ciptaan Eros ini memang pas banget buat para rakyat Indonesia dimanapun berada, terutama sekali para wakil-wakil negara yang sedang berjuang mengharumkan nama bangsa di persada dunia. keluhuran Merah Putih memang tidak akan pernah bisa di lunturkan dan harus tetap berkibar sebagaimana semangat Fatmawati menjahit Sang Saka Merah Putih sebagai Bendera kedaulatan NKRI.
Berkibarnya Sang Merah Putih ketika terbentuknya Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat berartidan bermakna sekali buat rakyat Indonesia, semangat perjuangan akan terus berkobar untuk menegakkan dan mengibarkan bendera pusaka ini dimanapun kita berada baik itu para Olahragawan-Olahragawati, Tim Nasional, ataupun rakyat kecil semuanya bersatu padu sebagaimana apabila tibanya 17 Agustus, semua berganding bahu untuk mengibarkan bendera merah putih ini.


begitu terujanya saya dengan lagu ini dan begitu inginnya lagu ini berkumandang di ruangan saya setiap hari, maka saya berusaha mendapatkan lagu Mp3 nya maupun nada deringnya sekali, biar dapat di dengar oleh orang-orang di sekeliling saya, tetapi sayang nada dering yang saya inginkan itu tidak ada, maka saya menghubungi www.pisamba.com/ringtones untuk membuat lagu yang saya inginkan itu.
Akhirnya berkat bantuannya itu saya berkreasi sendiri dan hasilnya :

Merah putih teruslah kau berkibar
di ujung tiang tertinggi
di Indonesiaku ini

Merah putih teruslah kau berkibar
di ujung tiang tertinggi
di Indonesiaku ini

Merah putih teruslah kau berkibar
ku akan selalu menjagamu

Oooo... ooo....oooooo...........

seneng dech rasanya .... kamu semua menginginkan nada dering ini...??? ya udah download aja di sini :




download ringtone in here :

http://64.86.17.38/105516.mp3

0 comments:

Posting Komentar