Share |

Sabtu, 30 Januari 2010

Chatting Facebook dengan PIDGIN

Ketika kita buka facebook, dan menginginkan chatting, pasti hal itu bisa dilakukan, sebab didalam facebook memang ada layananan utnuk chatting, letaknya dibawah browser kita, tetapi terkadang kita malas menggunakan chat facebook itu karena takut internet kita jadi lemot.

tidak seperti kita menggunakan IM - IM (Instant messenger) yang lain, didalam myspace, friendster pun juga mengalami hal yang serupa dengan facebook, maka untuk menanggulangi agar kita tidak takut bahkan bertambah senang memakai fasilitas Chat di social network, ada tips menarik yang mungkin bisa membantu anda untuk memperlancar agar kita tidak mengalami kesulitan kesulitan nantinya.

PIDGIN adalah merupakan aplikasi di Linux yang digunakan sebagai Yahoo Messenger, tetapi di PIDGIN sendiri bisa menghubungkan Yahoo Messenger, MSN, Facebook, MiRC, Myspace, Google Talk, Skype dll. lebih senang dan menyenangkan.

 

Kata pepatah bijak, kalau ada yang Power full yang gratis kenapa harus milih yang bayar.

cara-cara untuk memakai PIDGIN ;

1. Install software Pidgin Di sini

2. Kemudian install juga pluginnya Di sini

3. Setelah semua selesai, Run ke komputer anda

4. Jalankan juga Pluginnya

5. masukkan user name kamu menurut IM yang kamu inginkan ( Facebook, myspace, YM, Google talk dll )

6. jika semua sudah selesai, lanjutkan untuk chatting dengan orang - orang yang kamu sayangi, di jamin Chattingan kamu lebih lancar....hehehhehe

Selamat berkreasi.....


0 comments:

Posting Komentar