Share |

Selasa, 27 Juli 2010

Live Traffic Map blog hamidmuhsin.blogspot.com via feedjit

Mendirikan atau membangun sebuah website/blog mungkin sangat mudah bagi orang yang memang sudah pandai di bidangnya, tetapi bagi orang yang belum mengerti cara-cara membuat website/blog seperti saya ini sangatlah sulit. apalagi kalau website/blog itu ingin dikunjungi oleh setiap orang yang lagi online baik itu melalui situsnya ( http://situswebsiteataublog.com ) atau melalui SEO ( Serach Engine Operation ).

Bagi para pemula atau orang yang baru membuat blog ( disini saya tidak mengatakan website karena orang yang membuat website itu sudah pinter hehehee... ) yang ingin mengetahui blognya dikunjungi oleh berapa banyak orang maka anda bisa memakai gadget LIVE TRAFFIC yang gratisan seperti yang saya pakai di blog saya.

Live Traffic Map blog saya 27/7/2010( http://hamidmuhsin.blogspot.com )

Didalam SEO Google atau yang lainnya, keyword yang selalu di pakai dalam pencarian adalah LIVE TRAFFIC FREE, maka akan muncul banyak pilihan untuk menuju linknya, seperti yang saya pasang di blog saya itu, saya memakai live traffic via feedjit. 

Kalau anda yang pemula dalam dunia blogger ( seperti saya ini ) pengen banget memasang gadget tersebut di blog anda, Linknya bisa anda dapatkan di sini , tampilan dalam gambar di atas adalah bukan gambar utamanya, gambar utamanya silahkan anda lihat diblog ini sebelah kanan yang memanjang itu, gambar diatas saya hanya ingin menunjukkan Live traffic map blog ini via feedjit sampai dengan 27 juli 2010. lumayankan.

kalau ada yang mengatakan blog ini nggak menarik atau nggak berkembang, bagi saya biarin aja, toh... ini hanya sebuah catatan saya yang ingin saya bagi kepada semua, yang penting kita happy dengan kreatifitas kita, dan dihargai oleh orang yang bisa menghargai... disambung lagi nanti achhh... dengan catatan-catatan saya yang lain.

2 comments:

hasanman mengatakan...

blognye keren lho, oia: live traffic map via feedjit gak ada lagi ya, gw dah klik link seperti yg loe suruh tp yg ada cuma live traffic feed. gw udah dapet live traffic map, tp..
gw kurang puas sepertinya map gw gak up date, hehee..


www.coffee-tea.co.cc

Anonim mengatakan...

thanks mas bro.
lanjutkanmembaca.co.cc

Posting Komentar