Share |

Minggu, 15 Februari 2009

D' Pelican Restaurant Malacca

Malacca, 31 Desember 2008
Malam tahun baru aku berada di Restourant D'Pelican Melaka Malaysia, bersama para staf staf tempatku bekerja, malam itu aku pergi dengan menaiki mobil sedan dari Seremban Negeri Sembilan menuju Negeri Melaka untuk acara tahun baru, disana aku dan kawan-kawanku semua berpesta sambil menikmati indahnya tasik yang berada di restoran tersebut, ngobrol ngobrol sambil menikmati keindahan pergantian tahun baru, makan daging kambing panggang, sate ayam, minuman cendol, coffe ice, dan lain sebagainya.
Aku berada di restoran D' Pelican Melaka ini selama hampir 4 jam, meskipun tidak banyak aktifitas disana tetapi suasana saat itu sangat menggembirakan, dengan iringan karaoke dari teman-teman sampai joget bersama, sangat indah.
Tidak terasa waktu bertambah malam hingga tepat jam 12 malam, bunga api diluncurkan ke udara memecah keheningan malam dan suara letupan bunga api dan sorak sorai orang orang yang berada disitu menjadikan tahun telah berganti, 2009 telah berada diantara kita semua dan azam azam setiap orang telah menanti untuk diraih, program program telah siap menunggu untuk dilaksanakan, semua berjalan begitu cepatnya.
Tidak terasa jam menunnjukkan pukul 1 malam dan aku kembali ke Seremban dan selamat sampai kerumah dalam pukul 2 malam, malam tahun baru 2009 begitu indahnya hingga menunggu untuk diingati sebagai kenangan bersama.

1 comments:

Restoran Terapung D'Pelican mengatakan...

Salam, kami telah link kan blog anda pada web kami D'Pelican. www.dpelican.com

Posting Komentar