Share |

Jumat, 20 Februari 2009

Pasang Visitor NeoWork di blog kita

Petang tadi aku mau tau ada berapa orang yang pernah membuka blog yang aku buat, aku jalan jalan di Pasar GOOGLE, disitu aku pesan aja dengan salah satu TOKO GOOGLE untuk menyediakan Visitor untuk aku pasang di blog aku, orang punya toko memberi aku NEOCOUNTER NeoWork.
Aku terus nyoba aja... PERTAMA aku buka neocounter ternyata ada di web neowork.net SETELAH ITU aku masuk untuk register dengan memasukkan email aku ( gmail.com, yahoo.com atau email lain )dan tentunya dengan menggunakan password yang aku punya, AKU TUNGGU SEBENTAR dan aku sukses masuk tanpa ada kesulitan, TERUS AKU PILIH menu yang ada di situ, menu itu adalah NEOCOUNTER, aku klik.... loading...
TERUS AKU PILIH edit dan install sesuai keinginan aku, edit satu satu sesuai keinginan setelah semua editan dirasa cukup dan bagus aku terus SAVE dan INSTALL, KELUARLAH CODE HTML yang kita inginkan, COPY CODE ( pilih yang standart )itu aku BUKA BLOGGER aku, cari DASHBOARD buka LAYOUT klik ADD A GADGET pilih JAVASCRIPT dan PASTE setelah itu baru aku SAVE. jadi dech.... nggak susah kan...
kalau nggak percaya coba aja.... semoga berhasil

1 comments:

lunga26 affiliate mengatakan...

so ez thanks

Posting Komentar