Share |

Selasa, 17 Februari 2009

Ulu Bendul Recreational Park



Bukit Putus, January 2009

Taman rekreasi Ulu Bendul yang terletak di kuala pilah Negeri Sembilan adalah tempat rekreasi yang bernuansakan hutan semula jadi, taman ini juga dilengkapi dengan kolam pemandian air sejuk, sungai yang berbatu, taman permainan, tempat perkemahan dan lain sebagainya. aku baru pertama mengunjungi taman ini, bersama 2 orang temanku aku berkeliling diseluruh taman, suasananya begitu mententramkan dan sangat menyenangkan, membuat pikiran tenang, begitu indah berada ditempat yang seperti ini.
Aku berada di taman ini kurang lebih 3 jam, dan selama 3 jam itu aku bermain air, menjelajah taman, mengabadikan gambar, makan, dan beli 1 boneka kitty untuk someone.
satu yang aku nggak bisa masuk disini yaitu taman ular sebab tempatnya sedang direnofasi jadi aku nggak tau ada apa didalamnya, tapi yang terlintas dipiranku didalam taman ular ini tentunya bermacam-macam jenis ular.
selesai menjelajah ketaman ulu bendul ini tentunya perutku terasa lapar, so aku singgah ke restoran yang ada didepan taman ini, makan nasi lauk ikan sembilang masak lemak cili api membuat perutku jadi kenyang dan terasa ingin pulang. jadi aku pulang aja gitu....

1 comments:

Anonim mengatakan...

xde gmbo kew??

Posting Komentar